dewacair Logo - Resmi 🎯 dewacair Situs Resmi - Unduh dewacair Akun Mudah

Diskusi dewacair

guest
Dedi_Mulyadi
Dedi_Mulyadi 2 minggu lalu

Jangan lupa olahraga ya kawan-kawan, minimal jalan kaki 30 menit sehari biar jantung sehat.

Lina_Marlina
Lina_Marlina 2 minggu lalu

Tips buat yang mau diet: kurangi gula pelan-pelan aja, jangan langsung ekstrem. Aku turun 2kg sebulan cuma dari ngurangin teh manis.

Vina_Okta
Vina_Okta 1 minggu lalu

Rekomendasi cafe buat nugas yang wifinya kenceng di daerah Jaksel dong?

Anak_Senja
Anak_Senja 1 minggu lalu

Coba ke daerah Blok M kak, banyak cafe mungil yang tenang dan internetnya lumayan.

Andhika_99
Andhika_99 5 hari lalu

Gak nyangka nemu dewacair dari iklan iseng, eh malah ketagihan main tiap malem.

Yuni_Lala
Yuni_Lala 5 hari lalu

Minggu depan rencana mau liburan ke Bali, ada saran pantai yang masih sepi dan bagus ga?

Dodi_Kurniawan
Dodi_Kurniawan 4 hari lalu

Kucingku lagi sakit, gak mau makan seharian. Ada yang tau dokter hewan yang buka 24 jam daerah Depok?

CatLover_ID
CatLover_ID 5 hari lalu

Coba ke klinik yang deket Margonda kak, di sana ada yang stand by 24 jam biasanya.

Dewi_Lestari
Dewi_Lestari 5 hari lalu

Tips masak nasi goreng biar gak lengket di wajan: pake nasi sisa semalem yang udah ditaruh kulkas!

Maya_Sari
Maya_Sari 1 minggu lalu

Anak aku susah banget makan sayur, ada ide gak ibu-ibu biar dia mau makan?

Mama_Alif
Mama_Alif 1 minggu lalu

Coba sayurnya dibikin nugget atau dicampur ke bakso bu, biasanya anak-anak gak sadar pas makan.

Dewi_Riana
Dewi_Riana Kemarin

Cuaca hari ini panas banget ya, rasa mau mandi es aja 🥵

Rina_Cute
Rina_Cute 1 minggu lalu

Kucing gue baru aja lahiran 4 anak, lucu-lucu banget tapi rumah jadi rame pol 😂

Wulan_Sari
Wulan_Sari 4 hari lalu

Ada yang tau cara ngilangin noda kopi di baju putih ga? Sedih banget baju favorit kena tumpah tadi pagi.

Agus_Cool
Agus_Cool 4 hari lalu

Pake soda kue dicampur air dikit, gosok pelan-pelan trus rendam pake deterjen biasa.

Dani_Ramadhan
Dani_Ramadhan 1 minggu lalu

Lagi pengen beli sepatu lari tapi budget 500rb-an, ada saran merk lokal yang awet?

Rio_Febrian
Rio_Febrian 2 hari lalu

Nungguin paket dari ekspedisi S lama banget, padahal udah nyampe kota yang sama dari kemaren 😒

user_3321
user_3321 2 minggu lalu

Update terbaru dewacair makin mantap sih menurutku, fiturnya jadi lebih lengkap dan enak dipake.

Dedi_M
Dedi_M 2 minggu lalu

Bener banget, navigasinya makin oke skrg. Gak ribet kayak dulu.

Siska_P
Siska_P Kemarin

Gak kerasa ya udah mau gajian lagi, rasanya baru kemarin dompet kering kerontang.

Rian_D
Rian_D 3 hari lalu

Review jujur film horor yang baru tayang semalem: aktingnya bagus, tapi jump scare-nya ketebak banget. Rate 7/10 lah.

user_9901
user_9901 Kemarin

Ada kendala gak sih pas akses dewacair tadi sore? Kok punyaku agak lemot ya atau sinyalku aja?

Mega_Wati88
Mega_Wati88 6 hari lalu

Ada yang ngerasa gak sih kalau harga skincare makin hari makin mahal aja? Huhu dompet nangis.

Indah_Permata
Indah_Permata Kemarin

Seneng banget hari ini akhirnya dapet promo tiket pesawat murah buat liburan akhir tahun!

Baim_Wong88
Baim_Wong88 Kemarin

Provider internet rumah gue lagi bapuk banget, udah komplain 3 kali tetep aja lemot. Mau ganti aja rasanya.

Rahmat_Hidayat
Rahmat_Hidayat 1 minggu lalu

Mending rakit PC atau beli laptop gaming ya buat sekarang? Bingung nih.

Budi_Setiawan
Budi_Setiawan Kemarin

Mager banget hari Senin ini, rasanya pengen resign tapi inget cicilan motor belum lunas wkwk.

Toni_S
Toni_S Kemarin

Lagi asik nonton drakor malah mati lampu, emang PLN hobi banget bikin emosi malam-malam 💀

Yuni_L
Yuni_L Kemarin

Sama kak! Di tempatku juga mati, padahal lagi seru-serunya 😭

Kevin_Oey
Kevin_Oey 1 minggu lalu

Akhirnya dapet promo sepatu idaman, diskonnya gede banget lumayan buat koleksi baru.

Lulu_Lala
Lulu_Lala 1 bulan lalu

Ada yang tau cara ngilangin noda kunyit di tangan? Udah cuci pake sabun tetep kuning.

Hadi_Saputra
Hadi_Saputra 4 hari lalu

Tadi pagi liat kecelakaan di jalan raya, kasihan banget. Plis teman-teman tetap hati-hati di jalan ya 🙏

Wulan_Dari
Wulan_Dari 2 hari lalu

Review jujur dong, dewacair itu beneran oke gak sih? Sering liat orang bahas soalnya.

Rina_Sari
Rina_Sari 2 hari lalu

Sejauh ini sih oke-oke aja menurutku, tampilannya simpel jadi gak bikin pusing.

user_9012
user_9012 2 hari lalu

Lagi nunggu antrian dokter lama banget, untung ada dewacair jadi ga bosen-bosen amat nunggunya.

Eko_Susanto
Eko_Susanto 2 hari lalu

Wkwk emang pas banget itu aplikasi buat bunuh waktu kalo lagi antri panjang gitu.

Lina_Marlina
Lina_Marlina Kemarin

Baru aja beli seblak level 5, sekarang perut langsung demo. Kapok deh makan pedas malem-malem.

user_5544
user_5544 Kemarin

Minum susu dingin kak biar netralin pedasnya. GWS ya!

Nani_Wijaya
Nani_Wijaya 2 minggu lalu

Lagi cari oven listrik yang low watt, ada saran merk apa yang bagus dan awet?

Ibu_RumahTangga
Ibu_RumahTangga 2 minggu lalu

Mito atau Kirin biasanya bagus bu, harganya juga terjangkau dan gak bikin listrik jebol.

Unduh APK Daftar Sekarang